Sejarah Poker Secara Lengkap Dari Awal - Kakuda History

Sejarah Poker Secara Lengkap Dari Awal

Sejarah Poker Secara Lengkap Dari Awal - Kakuda History

Kakuda History - Mungkin biasanya di antara anda berulangkali dengar permainan Poker, Bahkan kemungkin anda sendiri pun sudah memainkannya. Namun, tahukah anda histori serta asal-usul dari permainan Poker? iya, di artikel kesempatan ini saya bakal mengkaji terkait Histori serta Asal-muasal Poker. 

Arti Poker 

Texas holdem atau biasa diketahui dengan hold’em sebagai ragam permainan poker standard. Permainan ini terdiri dalam dua kartu yg disalurkan terhadap tiap-tiap pemain serta lima kartu yg bakal dibuka oleh dealer di atas meja, lima kartu disebut Community Card yg terdiri dalam sekumpulan tiga (the flop) setelah itu kartu ke-4 (the turn atau fourth street) serta yg paling akhir kartu ke-5 di ucapkan the river atau fifth streeet, dengan demikian tiap-tiap pemain punyai peluang buat melaksanakan bet. 

Histori Poker 

Permainan poker udah ada sejak mulai awal zaman ke-18 dengan nama Pochen di Jerman, Brag di Inggris serta Poque di Prancis. Setelah itu, banyak pedagang dari Prancis memperkenalkan Poque di amerika serta diketahui dengan nama baru-nya ialah Poker. Salah satunya sumber dari Inggris menuturkan kalau poker mulai dimainkan pada tahun 1829 di kota New Orleans, Amerika. Awal mulanya poker dimainkan dengan 1 deck kartu yg cuma terdiri dalam 20 model kartu tak seperti saat ini yg 1 deck terdiri dalam 52 model kartu. 

Walau dikit yg paham terkait hasil poker, Tubuh Legislatif Negara Sisi Texas dengan sah mengaku Robstown, Texas, Amerika Serikat jadi tempat kelahiran dari permainan kartu ini pada awal 1900-an 

Popularitas 


Texas Hold’em yaitu bentuk poker yg paling digemari banyak orang. Popularitas Texas Hold’em bertambah sejak mulai muncuk di tv serta internet. 

1. Popularitas Poker Bertambah Lewat Tv 

Sebelum poker meluas di tv, film Rounders (1998) diaktori oleh Matt Damon serta Edward Norton, berikan pirsawan segi romantis dari permainan jadi jalan kehidupan. Suatu klop dari perlawanan classic di antara Johnny Chan serta Erick Seidel dari World Series of Poker pada tahun 1988 pun dimasukkan ke dalam film, serta yg yang tak kalah populernya yaitu pusat jalan cerita film pada tahun 2006 film james bond yg berjudul Casino Royale. 

Tidak hanya di Hollywood, poker juga pernah digemari banyak orang lewat film hongkong, satu diantaranya dalam film God of Gamblers yg dimainkan oleh Chow Yun Fat serta Andy lau yg biasa disebut yaitu dewa judi. Ditahun 2015 bulan Februari, Chow Yun Fat kembali main berpasangan dengan Nicholas Tse dalam film berjudul From Vegas to Macau. 

2. Popularitas Poker Lewat Internet 

kita semuanya tahu kalau internet sebagai salah satunya media yg paling cepat tangkap kabar, sampai dibikin permainan poker dengan cara Online. Sejumlah situs serta media yg tawarkan permainan ini dengan cara online ataupun off-line. Bukan cuma itu, namun juga berikan jalan buat masuk ke kejuaraan besar seperti World Series of Poker. Juara tahun 2003 serta 2004 yaitu Chris Moneymaker serta Grey Raymer dari World Series No Limit Hold’em Main Even yg penuhi prasyarat buat main dalam kejuaraan ini. Walaupun poker online bertumbuh dari tahun 1998 hingga 2003, kemenangan Moneymaker yg tampak pada iklan tv pada tahun 2003 berikan peran pada 3 kali lipat penerimaan industri pada tahun 2004. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Dari Ilmu Kedokteran Di Dunia - Kakuda History

Sejarah Singkat Ac Milan - Kakuda History

Sejarah Keris Senjata Khas Dari Indonesia - Kakuda History